Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jatim- Pakar seks, Nadia Bokody mengungkap ada tiga perubahan sederhana yang harus dilakukan setiap pasangan yang dapat meningkatkan kepuasan terhadap pasangan mereka. 

Pengantin Baru Bolehkah Langsung Telanjang di Malam Pertama saat Hubungan Seks?

Dalam video yang diunggahnya di media sosial, wanita asal Australia ini menyarankan untuk mempertahankan kontak mata yang lebih lama dengan pasangan. 

Dia menjelaskan, sebuah studi menunjukkan bahwa orang-orang dalam hubungan jangka panjang cenderung memiliki kontak mata yang kurang panjang daripada orang-orang di kencan awal.

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

“Mempertahankan kontak mata adalah cara yang bagus untuk menciptakan keintiman dan benar-benar membuat wanita merasa terlihat dan diinginkan, serta meningkatkan hormon yang menyenangkan. Oksitosin dan dopamin," katanya dikutip dari laman Dailystar.  

Tak hanya kontak mata saja, dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Gottman Institute menyebut bahwa melakukan ciuman selama lebih dari enam detik dengan pasangan juga bisa meningkatkan gairah antar pasangan di atas ranjang. 

Jangan Asal Pilih, Ini Tempat yang Dilarang untuk Berhubungan Seks

“Ciuman tujuh detik bisa menjadi pengubah permainan untuk membuat mood seorang wanita menjadi lebih baik. Berciuman melepaskan semua hormon yang terasa baik, dan itu membuat kita merasa sangat dekat dan terikat dengan pasangan kita. Ditambah lagi, berciuman juga menciptakan suasana ‘hot’ dengan pasangan,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa berdasarkan survei yang dilakukan terhadap wanita, mereka menyebut bahwa ciuman sebagai salah satu turn on paling atas bagi wanita dan itu cenderung menjadi salah satu hal yang gagal dalam hubungan jangka panjang. Faktanya, tidak jarang pasangan dalam hubungan jangka panjang melakukan perbuatan tanpa memiliki ciuman yang diperpanjang sama sekali.

Halaman Selanjutnya
img_title