Jangan Asal Pilih, Ini Tempat yang Dilarang untuk Berhubungan Seks

Ilustrasi pasutri berhubungan seksual.
Sumber :
  • Adwallpapers/Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –Seluruh umat manusia di dunia bisa berlibur ke luar angkasa berkat teknologi Elon Musk dengan SpaceX dan Jeff Bezos melalui Blue Origin. Kendati harus mengeluarkan biaya sangat mahal dan antre.

Mengenal Starlink, Satelit Milik Elon Musk yang bakal Menerangi IKN Nusantara

Namun, meningkatnya minat serta jumlah turis ke orbit Bumi membuat beberapa peneliti cemas terhadap bahaya aktivitas seksual di luar angkasa. Sebab, aktivitas seksual yang berujung kepada pembuahan di luar angkasa berpotensi membuat embrio terpapar radiasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh David Cullen, guru besar astrobiologi di Cranfield University, Inggris, menyatakan bahwa 'banyak tanda tanya biologis dan legal soal hubungan seks di luar angkasa yang harus segera dicari jawabannya'.

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

"Ini bisa digunakan oleh turis luar angkasa untuk menggugat perusahaan penyedia layanan wisata luar angkasa seperti SpaceX milik Elon Musk maupun Blue Origin milik Jeff Bezos. Nah, agar terhindar dari masalah hukum, maka turis luar angkasa harus menandatangani perjanjian bahwa mereka dilarang berhubungan seks selama dalam perjalanan meninggalkan Bumi dan kembali lagi," ungkap Cullen dikutip dari VIVA pada Rabu, 7 Februari 2024.

Menurutnya, permasalahan kesehatan dan legal terkait seks di luar angkasa saat ini belum disikapi dengan serius oleh SpaceX dan Blue Origin. Ia menjelaskan bahwa radiasi dan lingkungan tanpa gravitasi mengancam kesehatan sejak embrio tercipta dalam pembuahan.

Pengantin Baru Bolehkah Langsung Telanjang di Malam Pertama saat Hubungan Seks?

"Tidak realistis jika berasumsi bahwa turis luar angkasa bakal 'puasa' berhubungan badan saat mereka terpapar gravitasi mikro dan radiasi tinggi selama perjalanan luar angkasa," jelas Cullen.

Sementara itu, Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat atau NASA dengan tegas menyatakan bahwa 'tidak ada manusia yang pernah berhubungan seks di luar angkasa'.

Halaman Selanjutnya
img_title