4 Cara Jitu Puaskan Pasangan di Ranjang, Dijamin Tak akan Selingkuh!

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Salah satu cara agar pasangan enggan untuk melakukan hubungan gelap dengan orang lain atau selingkuh, yakni harus dipuaskan dalam urusan ranjangnya. 

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Bercinta dengan pasangan harus dipastikan bahwa kenikmatan dirasakan keduanya. Untuk itu, perlu lakukan beberapa cara berikut ini untuk menjamin kepuasan itu.

Terkadang kita merasa sudah maksimal dalam memberikan 'service', namun nyatanya pasangan kita masih merasa belum menikmatinya atau cenderung 'kecewa' dengan 'service' yang diberikan.

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Alhasil permasalahan sederhana ini terkadang memicu terjadinya perselisihan atau bahkan perselingkuhan. Tentu jangan sampai hal seperti itu terjadi. Maka ada baiknya, kita dituntut untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti itu.

Dikutip dari VIVA, Kamis, 2 November 2023, seorang ahli urologi, ahli bedah panggul dan pendidik seks Dr. Rena Malik melalui saluran YouTube-nya memberikan informasi seputar seks dan menawarkan saran untuk membantu orang menikmati kehidupan seks yang aman dan menyenangkan.

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Dalam video terbarunya, Malik menguraikan temuan penelitian terbaru yang melibatkan lebih dari 4.000 wanita di Amerika Serikat tentang teknik seksual yang terbukti paling menyenangkan.

Seperti apa? Berikut ini rangkumannya melansir laman Mens Health yang bisa dipraktikan di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title