Solusi Transfer Ada di SpeedCash, Bebas Biaya ke Semua E-Wallet dan Bank

Ilustrasi transaksi digital melalui SpeedCash.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Era digital yang berkembang sangat cepat mengubah cara masyarakat dalam melakukan transaksi. Kebutuhan masyarakat untuk melakukan transaksi dengan semua e-wallet pun kian meningkat.

6 Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anda Pasti Untung

Menghadapi itu, aplikasi SpeedCash menawarkan solusi. SpeedCash, dompet digital serba bisa, hadir dengan solusi inovatif yang memudahkan penggunanya melakukan transfer dana ke berbagai platform e-wallet tanpa biaya tambahan.

Pengguna SpeedCash kini dapat dengan mudah mentransfer uang ke e-wallet populer seperti OVO, DANA, GoPay, dan ShopeePay, dalam satu aplikasi yang praktis dan aman.

Fastpay Kini Merambah Pulau Dewata, Kolaborasi dengan LPD Bali

Manager Marketing SpeedCash, Digda Suyudi Rochman, menjelaskan, fitur ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pengguna e-wallet yang sering kali dihadapkan pada kendala saat ingin melakukan transfer antar platform.

“SpeedCash hadir sebagai solusi dengan menyediakan layanan transfer antar e-wallet dan juga transfer ke semua bank tanpa biaya admin, sehingga pengguna dapat melakukan transaksi dengan mudah dan cepat,” kata Digda, Kamis, 12 September 2024.

Usai Dibentak Seleb TikTok Luluk Nuril, Siswi Magang Ketiban Beasiswa dari SpeedCash

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan kemudahan dalam transfer antar e-wallet dan bank, tetapi juga menjamin keamanan transaksi dengan sistem enkripsi terkini yang melindungi setiap transaksi yang dilakukan.

Dengan layanan ini, pengguna tidak perlu lagi menginstal banyak aplikasi e-wallet untuk kebutuhan transaksi sehari-hari. Cukup dengan SpeedCash, semua e-wallet dapat dijangkau dengan satu genggaman.

Halaman Selanjutnya
img_title