Intip Profesi Baru Irwansyah setelah Vakum di Sinetron dan Film

Irwansyah
Sumber :
  • Instagram/irwansyah_15

Jatim – Terdapat banyak artis yang redup karirnya di dunia pertelevisian Indonesia. Ada yang berpindah haluan berbisnis kuliner, youtube dan bahkan mereka tidak punya pekerjaan sama sekali dan jatuh miskin. 

Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Salah satu yang kita kenal masyhur adalah Irwansyah, seorang artis yang sangat terkenal pada masanya. Dia adalah bintang aktor Love is Cinta bersama Acha Septriasa yang rilis pada tahun 2007 setelah membintangi film Heart.

Irwansyah tidak aktif lagi bermain sebagai bintang sinetron dan film sampai saat ini. Akan tetapi, bukan berarti dia tidak punya pekerjaan untuk menghasilkan pundi-pundi uang. Suami Zaskia Sungkat tersebut saat ini memiliki bisnis mentereng yang menjadi penghasilan utamanya. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Di antara bisnisnya adalah dibidang fashion, property dan kuliner. Selain itu ia juga tengah bekerjasama dengan sultan Andara. Bagaimana kerjasama mereka, sima artikel berikut!

Berkolaborasi dengan Raffi Ahmad, Ia dipercaya sebagai arsitek sekaligus desain interior kantor baru untuk RANS. Memiliki kemampuan dasar dalam menggambar model bangunan kekinian. Ayah dari Ukkasya Muhammad Syahki tersebut kini memiliki gudang cuan besar. 

Ayu Ting Ting Ungkap Harapan Terindahnya Usai Acara Lamaran Tertutup

Seperti yang telah diposting oleh Irwansyah di instagram. Ia membagikan bentuk kantor baru untuk RANS Entertainment sesuai impian Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

“Bismillah Rans Building,” tulis caption Irwansyah, dilansir Rabu 21 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title