Fakta Lambhorgini Kuning yang Terbakar di Jalur Busway 

Lamborghini Aventador terbakar di jalur Busway
Sumber :
  • Viva

Jatim – Sedang viral hari ini peristiwa terbakarnya satu unit mobil mewah jenis sedan sport, yakni Lamborghini di jalur busway di kawasan Jakarta Barat.

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

Dikutip dari Viva.co.id nampak sebuah video yang diunggah oleh @fakta.jakarta di Instagram mendadak viral lantaran mobil mewah yang berwarna kuning tersebut mengeluarkan asap dari bagian mesin posisinya ada di bagian belakang. 

Seorang yang bercelana pendek nampak sibuk menelpon sembari berdiri di dekat mobil tersebut, yang mana ia diduga adalah pemiliknya.

Gedung RS Gatoel Mojokerto Terbakar saat Sahur

Menurut informasi data dan pajak kendaraan bermotor Pemerintah Propinsi DKI Jakarta, diketahui bahwa kendaraan yang mengalami kendala itu adalah Lamborghini Aventador LP700-4 rakitan tahun 2012. 

Nilai jual kendaraan asal Italia itu, menurut data yakni Rp4,6 miliaran dan pajak yang harus dibayarkan oleh pemilik setiap tahun mencapai Rp96 jutaan.

Mobil Innova di Mojokerto Mendadak Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Namun dari data yang ada menunjukkan fakta bahwa Lamborghini Kuning yang terbakar di jalur busway itu belum dibayarkan pajaknya, sehingga pemilik masih memiliki tunggakan sebanyak Rp. 111 jutaan.

Jatuh tempo pembayaran pajak dari mobil tersebut yaitu pada Juni tahun lalu, dan masa berlaku pelat nomor adalah sampai dengan tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title