Momen Artis Tionghoa Tanah Air Rayakan Imlek, Intip Keseruannya

Gisella Anastasia dan Gempi
Sumber :
  • Instagram/@gisel_la

Jatim – Ragam cara dilakukan etnis Tionghoa Tanah Air untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. Termasuk mengisi momen berharga itu dengan aktivitas-aktivitas seru nan berkesan bersama keluarga. 

LIXIL Kerja Sama dengan APS Dukung Kualitas Produk Sanitasi di Tanah Air

Tak terkecuali deretan artis Tionghoa Indonesia ini. Mereka mengisi momen perayaan tahunan itu dengan hal-hal yang menyenangkan. Mulai dari makan malam bersama keluarga hingga tampil wushu di hadapan publik. 

Dilansir dari laman IntipSeleb, artis pertama yang merayakan Imlek adalah Dion Wiyoko. Ia menghabiskan waktu dengan keluarga besarnya. Mereka mengadalan makan malam bersama dengan sajian menu khas Chinese yang menggugah selera. 

Meriahnya Perayaan Cap Go Meh di Surabaya, 10 Ribu Makanan Ludes

Kemudian Gisella Anastasia dan Gempi. Keduanya unjuk kebolehan dalam beladiri wushu bersama timnya. Menariknya, tampak Gempi luwes melakukan gerakan tanpa kendala. Bahkan Gisel kaget mengetahui putrinya bisa jungkir balik. 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga tak mau kalah. Meski harus merayakan malam Imlek di rumah sakit, namun suka cita tak hilang dari keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Keluarganya membawa banyak makanan dan makan bersama di ruang rawat Glenn. 

Mengenang Jasa Gus Dur pada Perayaan Imlek Indonesia

Beda halnya dengan Edric Tjandra. Melalui akun Instagram pribadinya, ia memilih untuk mengunggah sejumlah foto bersama keluarga kecilnya dengan busana Chinese, spesial untuk merayakan Imlek. 

Artis Tanah Air berikutnya yang juga merayakan Imlek adalah Morgan Oey. Rupanya ia kedapatan video call bersama dengan keluargannya. Tampak keluarganya ada yang memamerkan angpao merah bergambar kelinci yang merupakan simbol tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title