Ingin Manjakan Istri Tapi Nihil Uang? Ini Cara Sederhana yang Ampuh

Ilustrasi Wanita
Sumber :
  • Freepik/Lookstudio

Jatim – Terkadang seorang pria atau pasangan lelaki mengalami kebuntuan saat ingin menyenangkan istri namun kondisi ekonomi masih sulit. Bahkan parahnya, mereka nekad berutang demi membahagiakan dan mewujudkan kainginan istri, tambatan hatinya. 

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

Sejatinya, semua itu tergantung pada karakter dan gaya hidup yang dijalani oleh kedua pasangan. Ada perempuan yang justru bisa bahagia dengan hal-hal sederhana namun kaya makna. Meski ada pula yang berpendapat bahwa memiliki uang banyak merupakan kunci kebahagiaan. 

Terlepas dari itu, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa beberapa aktivitas seperti seks, bersosialisasi, makan, berolahraga dan menonton TV memiliki dampak yang jauh lebih besar membuat mereka Bahagia dibandingkan dengan pendapatan, agama atau status perkawinan. 

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Dilansir dari VIVA Lifestyle, penelitian tersebut menunjukkan bahwa tekanan waktu di tempat kerja, kurang tidur dan tempramen (termasuk depresi) berdampak besar pada kebahagiaan pribadi. 

Para peneliti mengatakan alat baru seperti ini diperlukan untuk mengukur dan menilai kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Alat saat ini bergnatung pada ukuran yang lebih luas, seperti pendapatan atau status pendidikan yang mungkin mencerminkan kebahagiaan pribadi secara akurat. 

Dalam studi tersebut, yang muncul dalam Science, para peneliti menguji alat baru, yang disebut Metode Rekonstruksi Hari, yang dirancang untuk menilai bagaimana orang menghabiskan waktu mereka dan bagaimana perasaan mereka tentang aktivitas tersebut pada hari tertentu. 

Halaman Selanjutnya
img_title