Tingkatkan Pelayanan, Allianz Center Kini Hadir di Surabaya

PT Asuransi Allianz Life Indonesia Resmikan Kantor Baru di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – PT Asuransi Allianz Life Indonesia resmikan Allianz Center Surabaya yang baru. Hal itu sebagai komitmen besarnya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kantor layanan baru itu berlokasi di di Pakuwon Center, Tunjungan Plaza 5, Surabaya

Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru, 3 Orang Tewas

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan bahwa peresmian kantor layanan baru itu menunjukkan keseriusan Allianz dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen. Menurutnya, Surabaya dan Jawa Timur merupakan salah satu kota dan provinsi penting untuk Allianz Indonesia dalam hal meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi

“Tentunya untuk mengamankan masa depan masyarakat melalui produk perlindungan,” kata Bianto Surodjo dalam keterangan yang diterima Viva Jatim pada Sabtu, 18 Februari 2023. 

Mau Kuliah Gratis di Jepang Plus Uang Saku Rp12 Juta Perbulan? Buruan Daftar!

Menurut data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Jawa Timur pada kuartal III tahun 2022, Jawa Timur mencatatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 5.58% (YoY). Sedangkan kota Surabaya mencatatkan pertumbuhan sebesar 7.17% pada periode yang sama.

Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) Jatim, pada Q3 2022 perekonomian Jawa Timur Triwulan III-2022 yang diukur berdasarkan Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) atas dasar harga berlaku mencapai Rp700,59 triliun. Kontribusi ini menempatkan Jawa Timur sebagai penyumbang perekonomian terbesar kedua (Q3 2022) di Pulau Jawa dengan kontribusi sebesar 25,51%.

Rumah Produksi Sabu di Pasuruan Berhasil Dibongkar Polres Malang

Melihat potensi ekonomi yang sedang tumbuh di Surabaya dan Jawa Timur, Allianz Indonesia mengambil peran untuk bisa membantu perekonomian masyarakat Surabaya dan Jawa Timur dengan perlindungan yang ditawarkan. 

Allianz Indonesia percaya, bahwa untuk bisa terus mendapatkan kualitas kehidupan dan ekonomi yang baik, masyarakat harus terlindungi dari risiko finansial melalui asuransi. Untuk itu, sebagai merek asuransi nomor satu di dunia, Allianz meningkatkan fokus bisnisnya di Jawa Timur dengan merelokasi Allianz Center Surabaya ke lokasi yang lebih strategis serta memiliki konsep yang modern. 

Halaman Selanjutnya
img_title