Pakai Jam Tangan Smartwatch saat Lebaran, Penampilan Lebih Menawan

Ilustrasi Jam tangan
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimHari raya idul fitri menjadi penuh dengan sesuatu yang baru dari segala aksesoris yang digunakan. Salah satunya yang tidak boleh ketinggalan adalah jam tangan yang dikenakan. Jam tangan selain mempengaruhi penampilan saat lebaran juga menjadi gaya hidup penuh dengan ketepatan waktu.  

7 Langkah Jitu dan Mudah Turunkan Berat Badan Usai Lebaran

Tak sekadar penunjuk waktu, pemakaian jam tangan bisa menyempurnakan penampilan.Direkomendadikan agar penampilan semakin keren dan menawan untuk memakai Smartwatch yang lagi hype sehingga bisa menjadi pilihan untuk tampilan elegan saat Lebaran.  

"Tipe digital dan smartwatch sedang hype diperbincangkan di kalangan kolektor jam tangan, karena desain yang simple dengan fitur aplikasi yang menunjang segala aktivitas dan terhubung langsung dengan smartphone," ujar Devina, Brand Specialist Time Concept.

Diskon Tarif Tol di 3 Lokasi Mulai Hari Ini, Ada Jalur Jombang-Mojokerto

Time Concept merupakan distributor utama merek jam tangan Alexandre Christie dan Expedition di Indonesia. Memiliki banyak pilihan tipe analog, digital, dan smartwatch, diantaranya Alexandre Christie 2A22 BFR, AC 6656 MER dan AC Digi 9224 MEN; serta Expedition 6840 MFR, E 6826 MCL dan seri smartwatch terbaru ESWOO1. 

Devina melanjutkan, bahan menjadi salah satu yang perlu dipertimbangkan saat memilih jam tangan. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

"Pilihlah jam tangan yang berbahan nyaman untuk digunakan saat lagi banyak aktivitas," tuturnya.

Buat tampilan kasual, lanjut Devina, bisa memilih jam tangan berbahan strap silicone, FKM, leather dan nylon strap. Sedangkan untuk tampilan formal, menurutnya tak harus memakai jam tangan yang bahannya stainless steel. 

Halaman Selanjutnya
img_title