Serunya Bikin Konten Bertema Keluarga, Selebgram Ini Membuktikan

Ibunda Selebgram dan TikToker Chaisar Lia
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim –Banyak tema bisa dipilih untuk dijadikan konten. Tapi bagi selebgram dan TikToker Chaisar Lia, konten bertema keluarga adalah yang paling seru. Dengan ruang itu pula dia mengaku lebih akrab dengan anggota keluarga besar.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

"Konten aku lebih ke keluarga karena i love my family," kata Chaisar Lia dikutip Viva Jatim, Minggu, 7 Mei 2023.

Dia mengaku hubungan antara dirinya dengan anggota keluarga sangat dekat. "Apalagi saama Mama, sama Mama itu benar-benar sudah kaya sama bestie dan Mamaku juga seru aja kalau diajak ngonten, Hehe...," ujar Chaisar.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Wanita kelahiran 25 April 1991 Gitu mengaku mulai membuat konten keluarga dari tahun 2018. Awalnya ia membuat konten video keluarga Idul Fitri dan ternyata responsnya bagus. "Terus lanjut buat konten liburan-liburan bareng family. Nah, konten itu semua aku masukin di YouTube family," ujar Chaisar.

Konten itu juga dia bagikan di akun Instagram dan TikTok dan ternyata responsnya bagus. "Alhamdulillah selama ngonten gak ada netizen aku yang jahat atau uka ngebully gitu sih. Semua pada baik-baij banget dan selalu dukung konten apa pun," katanya.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Chaisar berpendapat, media sosial berpengaruh positif. Ia memudahkan orang untuk berinteraksi dengan banyak orang, memperluas pergaulan.

"Jarak dan waktu bukan lagi masalah, lebih mudah dalam mengekspresikan diri, penyebaran informasi dapat berlangsung secara cepat, dan biaya lebih murah," tandas Chaisar.

Halaman Selanjutnya
img_title