Amankah Menelan Sperma Saat Oral Seks?

Ilustrasi Hubungan Sex
Sumber :
  • viva.co.id

Tak sedikit orang menganggap oral seks menjadi salah satu variasi bercinta yang penuh gairah. Biasanya, pasangan wanita akan melakukan blowjob terlebih dahulu sebelum akhirnya melakukan oral seks.

Ramadan Berakhir, Saatnya Menghangatkan Ranjang dengan Gaya Ini!

Dalam prakteknya tidak sedikit dari wanita yang akhirnya menelan air mani saat melakukan oral seks. Namun ketika menelan air mani apakah bisa membahayakan pasangan wanita?

Sebelum mengetahui efeknya. Perlu diketahui bahwa air mani sendiri diketahui terdiri dari beberapa zat yang dibuat dalam organ reproduksi.

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Menurut ahli bedah anal, pakar kesehatan seksual dan pendiri Bespoke Surgical Evan Glodstein, D.O sebagian besar air mani terdiri dari air, plasma, lendir dan sperma dan cairan prostat, demikian melansir laman The Body.

Selain itu, air mani juga terdiri atas asam fosfatase, amonia, asam askorbat, kalsium, asam sitrat, kreatin, fruktosa, inositol, magnesium, prostaglandin, urea, asam urat dan zink. 

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Meski mengandung mineral dan nutrisi di dalam air mani, namun seorang ahli  OB-GYN  yang juga pendiri Integrative Medical Group, Felice Gersh, M.D menjelaskan bahwa tidak ada nilai gizi yang didapat ketika menelan air mani.

Bahkan dijelaskannya bahwa jumlah protein yang ada di dalam air mani tidak bisa menggantikannya sebagai makanan manusia.

Halaman Selanjutnya
img_title