Cara Konsumsi Daging Merah agar Bisa Tingkatkan Vitalitas Pria

Ilustrasi Daging Merah
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimSpesialis Gizi Klinik, dr. Marya Haryono, MGizi, SpGK, FINEM, memberikan penjelasan bahwa daging kambing dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual pria.Hal tersebut ditegaskan oleh Marya dalam program Hidup Sehat tvOne, Senin 22 Mei 2023. 

Kronologi Pembakar Al-Quran di Swedia Diusir hingga Ditemukan Tewas di Norwegia

"Benar, tetapi daging sapi dan domba juga iya," katanya.  

Menurut Marya, ada beberapa aturan dalam mengonsumsi daging merah agar tetap sehat terutama terkait dengan porsi makan. 

Jurus Ampuh Turunkan Berat Badan dengan Konsumsi Lidah Buaya

"Sekali makan di bawah 70 gram. Kalau berbentuk daging olahan, dendeng, sosis di bawah 50 gram per hari. Supaya bisa menikmati daging seminggu 1-2 kali, pilih daging rendah lemak," kata dia. 

Sebagaimana diketahui, Daging kambing menjadi salah satu jenis daging merah favorit masyarakat tanah air. Daging yang identik dengan Idul Adha ini menjadi primadona, yang biasanya diolah dalam berbagai varian. Mulai dari tongseng, gulai, satai hingga sop kambing. 

Soal Putusan MK terkait Batas Usia Minimal Capres-Cawapres, KPU: Kami belum Menyiapkan Apa-apa

Lebih lanjut dijelaskan oleh Marya bahwa ketiga jenis daging merah yakni sapi, kambing dan domba bisa meningkatkan vitalitas pria lantaran kandungan vitamin dan mineral di dalamnya.

"Karena selain lemak dan protein, daging ada selenium zinc, zat besi, vitamin B, komponen-komponen yang diperlukan untuk meningkatkan stamina pria," jelas Marya. 

Halaman Selanjutnya
img_title