Sempat Tertunda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Umumkan Haji Tahun Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Istimewa

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan bakal melaksanakan ibadah haji tahun ini. Ia bahkan juga memboyong karyawannya ke Tanah Suci. 

Teguhkan Iman, Waspada Berbagai Fitnah Dajal di Akhir Zaman

Dilansir dari salah satu akun Instagram @trgnxn.id, mengunggah sebuah cuplikan video, di mana Raffi Ahmad menyebut bahwa rencana berangkat haji sempat tertunda hampir 5 tahun lamanya. Hal tersebut disebabkan karena berbagai hal.

"Harusnya tahun kemarin aku berangkat, tapi nggak bisa. Dua tahun lalu juga sama. Jadi sudah hampir 5 tahun berturut-turut tuh hajinya nggak tahu selalu aja nggak pergi," ucap Raffi Ahmad, dikutip Intipseleb pada Minggu, 28 Mei 2023.

Kilas Balik Sejarah 4 Perang Besar dalam Islam di Bulan Syawal

Usut punya usut, rencana hajinya pun tak terlaksana mesekipun sudah mendapatkan undangan dari kedutaan besar Arab Saudi. Kabarnya, hal itu karena Raffi Ahmad terhalang oleh pekerjaan.

Kendati demikian, kini kakak sulung Syahnaz Sadiqah tersebut memutuskan untuk mengosongkan jadwal agar bisa berangkat haji dengan sang ibunda, Amy Qanita.

Zakat Jadi Solusi Berantas Kemiskinan dan Tingkatkan Kepedulian Sosial

"Tahun ini tiba-tiba Mamah Amy, ngajakin. 'Ayo Haji'. Karena Mamah yang ngajak ya aku ya udah deh. InsyaAllah bisa haji tahun ini," katanya.

Doa Nagita Slavina Agar Diberi Kelancaran

Halaman Selanjutnya
img_title