Xiaomi Redmi Note 12 Pro Resmi Meluncur, Smartphone Mewah Harga 3 Jutaan

Xiaomi Redmi Note 12 Pro.
Sumber :
  • viva.co.id

JatimXiaomi Redmi Note 12 Pro resmi hadir di pasar smartphone Indonesia. Ponsel yang merupakan bagian dari Redmi Note 12 Series ini bisa didapatkan dengan harga Rp3 jutaan.  

Era Baru, Asus Zenfone 10 Hadir dengan Kamera Stabilizer dan Audio Jernih

Menurut keterangan resmi dilansir dari VIVA, pada Rabu, 31 Mei 2023, smartphone ini mengusung AI quad camera dengan konfigurasi kamera utama 108MP pro-grade, 8MP kamera ultra-wide, 2MP kamera makro, dan 2MP depth sensor. 

Konfigurasi ini dikatakan akan memberikan hasil foto berkualitas tinggi dan memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai gaya fotografi. Untuk selfie dan panggilan video, Redmi Note 12 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 16MP.  

Intip Teknologi Digital Pendeteksi Kekerasan Seksual Kreasi Mahasiswa UMB

Sedangkan untuk pecinta sinematografi, gadget juga sudah dilengkapi dengan kualitas video beresolusi hingga 4K 30fps, memungkinkan pengguna untuk merekam momen-momen spesial dengan kualitas yang sangat tajam dan lebih detail.

Untuk performanya, ponsel ditenagai chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm. Prosesor ini memberikan kecepatan dan efisiensi energi yang optimal untuk menjalankan aplikasi dan melakukan aktivitas digital harian dengan lancar dan responsif.

Ponsel Layar Gulung bakal Hadir 2024, Saingi Model Lipat!

Layar AMOLED FHD+ 120Hz pada Redmi Note 12 Pro memberikan pengalaman visual yang menakjubkan dengan warna yang tajam dan kontras yang tinggi.  

Layar responsif ini cocok untuk menonton konten multimedia, bermain game, dan melakukan multitasking. Ponsel ini juga dilengkapi dual speakers dengan menghadirkan suara yang jernih dan mengesankan. 

Halaman Selanjutnya
img_title