Hello Goodboy, Game Developer Lokal yang Layak Diperhatikan

Game Hello Goodboy buatan lokal
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim –Industri game Indonesia semakin berkembang pesat dengan munculnya banyak game lokal yang menarik perhatian. Salah satu game terbaru yang layak diperhatikan adalah Hello Goodboy.

Hari Pertama BWF World Tour Finalis 2023, Ganda Putri Indonesia Kalahkan Wakil Jepang

Game tersebut dirilis oleh studio game Indie Glory Jam pada 25 Mei 2023, yang menawarkan pengalaman yang menyentuh hati dan penuh kehangatan. 

Hello Goodboy adalah sebuah game naratif yang mengajak pemain untuk memasuki petualangan emosional seorang pemuda bernama Iko, yang ditemani oleh seekor anjing yang lucu dan menggemaskan bernama Coco.

Meriahnya Pikachu’s Indonesia Journey saat Berlabuh di Surabaya

Mereka berdua berusaha mencari tujuan hidup dan memahami makna di balik perjalanan mereka di alam baka. Dalam perjalanan tersebut, persahabatan dan kebaikan hati menjadi tema sentral yang tercermin dalam hubungan antara Iko dan Coco. 

Anjing yang setia ini membantu Iko memecahkan misteri dan berinteraksi dengan jiwa-jiwa lain yang mereka temui di tempat itu. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang non-linear dan emosional, menjadikan setiap pengalaman pemain unik dan berbeda.

Rizky Febian dan Mahalini Dapat Karangan Bunga Ucapan Selamat Berbahagia dari Jokowi

Hello Goodboy cocok bagi pemain yang mencintai cerita petualangan yang menyentuh hati dan memberikan pesan moral yang mendalam.

Dalam suasana yang santai dan tenang, pemain akan terlibat dalam pengalaman naratif yang mendalam, membawa mereka lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari yang mungkin mereka rasakan.

Halaman Selanjutnya
img_title