Hari Pertama BWF World Tour Finalis 2023, Ganda Putri Indonesia Kalahkan Wakil Jepang

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Hari pertama BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou Olympic Sports Centre Gymnasium pada Rabu 13 Desember 2023, wakil Indonesia menjalani jadwal pertandingan.

Mengenang Adu Jotos Ganda Putra Thailand yang Gemparkan Dunia Bulu Tangkis

Permulaan yang baik dilakukan oleh ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka berhasil mengalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dalam duel tiga game

Game pertama pertandingan Grup A itu dimenangkan Matsumoto/Nagahara dengan skor 21-11. Apriyani/Fadia membalas pada game kedua dengan keunggulan 21-16.

Hello Goodboy, Game Developer Lokal yang Layak Diperhatikan

Pada game ketiga, pertandingan berjalan sengit. Ganda putri bulutangkis Indonesia berhasil memaksa lawannya untuk menyerah 21-18.

Kemenangan juga diraih oleh tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Dia mengalahkan Kodai Naroka dari Jepang dalam laga pertama Grup A.

Selamat! Anthony Ginting Juara Singapore Open 2023

Kodai Naroka berhasil menang 21-10 pada game pertama. Namun, Anthony membalas pada dua game selanjutnya dengan keunggulan 21-10 dan 21-18.

Tunggal putra bulutangkis Indonesia lainnya, Jonatan Christie juga mencatatkan kemenangan di Grup B. Dia mengalahkan wakil Thailand, Kunvalut Vitidsarn dengan skor 21-18 dan 21-8. 

Halaman Selanjutnya
img_title