Mengenang Adu Jotos Ganda Putra Thailand yang Gemparkan Dunia Bulu Tangkis

Pemain Bulu Tangkis ganda putra Thailand adu jotos
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Dunia olahraga bulu tangkis sempat dibuat gempar dengan insiden adu jotos yang terjadi antar pebulu tangkis ganda putra. Bahkan perkelahian itu terjadi dengan rekan satu negaranya sendiri, yakni Thailand.

Tingkatkan Pariwisata, Thailand Ajak 5 Negara Terapkan Skema ala Visa Schengen

Insiden tersebut terjadi saat partai final Canada Open 2013. Keributan terjadi antara pebulutangkis Thailand yaitu Bodin Isara dan Maneepong Jongjit.

Dilansir dari VIVA, pada Jumat, 28 Juli 2023, sebelum adu jotos yang sulit dilerai itu terjadi, Bodin Isara dan Maneepong Jongjit sempat berduet di sektor ganda putra. Mereka bahkan bersama-sama menembus peringkat 7 dunia.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Saat itu tersaji duel all Thailand final di Canada Open 2013 lalu yang mempertemukan Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech vs Bodin Issara/Vilailak Pakkawat.

Kedua pebulutangkis tersebut tanpa terlihat adu mulut pada awalnya, hingga akhirnya entah kata apa yang diucapkan Maneepong hingga membuat Issara marah besar dan langsung menyerangnya.

Gegara Berebut Jadi Imam Salat, Warga Kediri Terlibat Adu Jotos

Usut punya usut, penyebab terjadinya adu jotos tersebut adalah perkatan dan tindakan provokasi yang saling terlontar diantara keduanya.

Bodin Isara mengaku ia geram dengan Maneepong Jongjit. Ia pun mengaku kehilangan kesabaran akibat tindakan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title