Seorang Emak Terekam CCTV Curi Sekarung Beras, Aksinya Viral di Media Sosial

Seorang emak di Tuban terekam CCTV mencuri sekarung beras
Sumber :
  • Istimewa

Tuban, VIVA Jatim - Seorang emak-emak terekam kamera CCTV sedang mengambil sekarung beras di tempat penggilingan padi di Desa Leran Kulo, Kecamatan, Palang, Kabupaten Tuban. Aksi pencurian itupun viral di media sosial.

Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Dalam rekaman itu terlihat, seorang wanita masuk ke dalam tempat penggilingan padi seorang diri. Pelaku beraksi dengan menggunakan sepeda motor. Pelaku kemudian mengambil sekarung beras setelah itu pelaku kemudian pergi.

Korban Ahmad Rifa'i menuturkan, aksi pencurian tersebut terjadi pada 10 Desember 2023 lalu. Saat kejadian berlangsung ia bersama keluarga sedang tidak berada di rumah karena sedang keluar kota.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Aksi pencurian itu baru ia ketahui setelah mengecek beras yang akan dikirim ke pembeli. Karena berasnya berkurang, korban pun mengecek kamera pengintai dan benar saja berasnya berkurang karena dicuri.

"Pelaku mengambil beras pada hari Minggu lalu. Posisi kami sekeluarga tidak berada di rumah. Pelaku beraksi seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Matik warna putih," kata Rifa'i, pada Rabu 13 Desember 2023.

Mobil Polisi di Tuban Dirusak Saat Bubarkan Konvoi, 10 Remaja Diamankan

Meski begitu, Rifa'i mengaku tidak melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian. Ia berharap kasus pencurian tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan.