MNC Larang Nobar Piala Asia U-23, Wali Kota Surabaya: Kita Bekerjasama

Flyer acara Nobar semi final AFC U-23 2024 di Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Acara nonton bareng (nobar) semi final Piala Asia U-23 di Balai Kota Surabaya pada Senin, 29 April 2024 esok, bakal tetap digelar meski MNC Group melarang kegiatan ini. 

Instagram Federasi Sepakbola Guinea dapat Komen Rasis dari Fans Indonesia, PSSI Minta Maaf

Menanggapinya, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menegaskan bahwa acara nobar yang digelar bekerjasama dengan MNC Group selaku pemegang hak eksklusif lisensi media rights dan official broadcaster dari Asian Football Confederation (AFC) U-23 Asian Cup 2024.

"Jadi, kita bekerjasama dengan MNC karena ada pemain asli Surabaya yang ada di Timnas. Alhamdulillah nanti juga akan diliput oleh MNC dan kita juga akan menampilkan banyak hal di sana, ada doorprize dan ada hiburan juga sebelum pertandingan," kata Eri melalui rilis yang dibagikan, Minggu, 28 April 2024.

Dipecundangi Jepang di Piala Asia, Ini Pernyataan Pelatih Uzbekistan U-23

Ia menambahkan, pihak Pemkot Surabaya saat ini masih terus berdiskusi dengan pihak MNC Group karena rencananya nanti juga akan dipasang umbul-umbul di lokasi acara. Bahkan, juga akan ada tayangan-tayangan di LED sebelum pertandingan dimulai. 

"Semoga ini membuat semangat baru bagi Timnas Indonesia dan ini sebagai bentuk dukungan kami kepada timnnas," lanjutnya. 

Gelandang Serang Irak Akui Jika Timnas Indonesia U-23 Adalah Tim yang Kuat

Eri memastikan bahwa saat nobar tersebut, pihaknya akan mengundang secara khusus keluarga Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan. Selain itu, ia juga berencana mengundang legenda sepak bola lain asal Kota Pahlawan.

"Kita belum tahu pasti siapa saja yang bisa datang nanti. Tapi yang pasti kita akan mengundang orang tua mereka," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title