Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Kasatreskrim Polres Gresik bersama pelapor yang ngaku dirampok
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Azizatus Sholihah (24) yang melaporkan dirinya sebagai korban perampokan di Perumahan PPS Desa Suci, Kecamatan Manyar, Gresik yang sempat membuat geger ternyata hoax atau berbohong.

Kronologi Mertua-Menantu di Gresik Edarkan Sabu-sabu hingga Ditangkap Polisi

Perempuan asal Desa Kujung, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban mengaku pelaku perampokan telah menyekap dan menganiayanya hingga mengalami luka lebam di dahi dan luka sayat di telapak tangan.

Bahkan, juga mengaku pelaku perampokan merampas handphone Iphone Pro Max 13 dan sejumlah perhiasan miliknya. Kemudian, korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Manyar.

Pemkot Surabaya Gandeng Kampus NU Unusa Kelola Bozem dan Taman di Tenggilis

Dari adanya laporan tersebut, Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan mengatakan tim gabungan Resmob Polres Gresik dan Polsek Manyar melakukan serangkaian penyelidikan.

Termasuk juga memeriksa CCTV sekitar lokasi. Namun tidak ditemukan adanya orang mencurigakan yang masuk ke TKP tersebut.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

"Kemudian kami ingin meminta keterangan korban, namun korban saat itu tidak dapat dihubungi," katanya, Minggu, 21 April 2024.

Berdasarkan penyidikan dari tim gabungan Resmob Polres Gresik dan Polsek Manyar, ditemukan barang milik korban yang dilaporkan dirampok berada di sebuah pegadaian di Gresik.

Halaman Selanjutnya
img_title