Kunjungan Kerja Presiden RI di Kabupaten Gresik, Polres - Korem Gelar Pasukan

Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI di Kabupaten Gresik.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA JatimKapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, menghadiri apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Presiden RI, Ir. Joko Widodo, di Kabupaten Gresik.

Tampang Melas 2 Tersangka Pemerkosa Gadis ABG di Bawean Gresik

Apel itu dipimpin oleh Brigadir Jenderal TNI Yusman Madayun, Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya, di halaman Mapolres Gresik pada Rabu, 13 Desember 2023.

Danrem Brigjen TNI Yusman Madayun, mengemukakan beberapa poin penting, termasuk  menyiapkan personil pengamanan dan menjalankan tugas pengamanan di tempat kunjungan kerja Presiden RI dengan baik agar dapat mengantisipasi gangguan yang mungkin muncul secara maksimal.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Dalam apel tersebut, Danrem menyampaikan beberapa poin penting yang harus diperhatikan oleh personel pengamanan. Poin-poin tersebut merupakan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan keamanan kunjungan kerja Presiden RI berjalan dengan lancar.

"Koordinasi antar unsur pengamanan harus ditingkatkan dan laporkan perkembangan situasi harus dilakukan secara rutin juga Personil pengamanan harus menjaga kesehatan," tegasnya.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, menegaskan kepada anggotanya yang terlibat dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Ia juga meminta agar anggotanya melakukan koordinasi apabila terjadi kejadian.

Kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Gresik merupakan peristiwa penting yang membutuhkan pengamanan yang ketat. 

Halaman Selanjutnya
img_title