Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley Davidson di Probolinggo

Rombongan Moge Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim- Kecelakaan maut dialami rombongan Motor Gede (Moge) Harley Davidson saat melintas di Jalan Pantura, Probolinggo, Minggu, 28 April 2024. Insiden maut tersebut menewaskan anggota rombongan Moge, yakni sepasang suami istri bernama Abdul Aziz dan Elisa.

Identitas 7 Korban Kecelakaan Maut KA Pandalungan Vs Kijang Rombongan Nyai Sidogiri

Abdul Aziz diduga merupakan seorang dokter spesialis orthopedi di RSUD Grati, Pasuruan, yang juga anggota Pasuruan Motor Besar Comunity (PMBC).

Keduanya saat itu mengendarai Harley Davidson warna hitam berpelat nomor B 6363 ZN, usai menghadiri acara di wilayah Banyuwangi.

Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Rombongan Bu Nyai Sidogiri Ditabrak Kereta Api

Data yang diperoleh dari Polda Jatim menyebutkan, peristiwa terjadi di jalur arteri Jalan Raya Banjarsari Sumberasih KM 7, sekitar pukul 15.15 WIB.

"Korbannya dua orang suami istri. Kami juga masih menunggu laporan dari bawah [petugas di lokasi kejadian]. Karena yang nangani Polres setempat," ucap sumber kepada Viva Jatim yang enggan identitasnya disebut.

2 Motor Adu Banteng di Trowulan Mojokerto, 2 Pengendaranya Sama-sama Tewas

Mulanya, iring-iringan Moge Harley Davidson berjalan dari timur ke arah barat atau menuju Pasuruan dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, secara tiba-tiba menyeberang sebuah motor matic jenis NMax berwarna silver dari arah selatan ke utara. Akibatnya, rombongan Moge melakukan pengereman mendadak karena kaget hingga terjadi tabrakan beruntun.

Halaman Selanjutnya
img_title