Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Rombongan Moge Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/ Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim- Rombongan Motor Gede (Moge) Komunitas Harley Davidson mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Probolinggo, Minggu, 28 April 2024. Insiden ini menyebabkan dua orang, pasangan suami istri tewas di lokasi kejadian.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Saat dihubungi Viva Jatim, Polda Jatim membenarkan kejadian ini. Hanya saja Polda Jatim belum memperoleh informasi lengkap dari lapangan.

"Kabarnya begitu, korbannya dua orang suami istri. Kami juga masih menunggu laporan dari bawah [petugas di lokasi kejadian]. Karena yang nangani Polres setempat," katanya.

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Informasi yang dihimpun, kedua korban tewas diduga bernama Abdul Aziz dan Erysha Kartika, istrinya. Abdul Aziz adalah seorang dokter spesialis orthopedi di RSUD Grati, yang juga anggota Pasuruan Motor Besar Comunity (PMBC).

Keduanya saat itu mengendarai Harley Davidson warna hitam berpelat nomor B 6363 ZN, setelah menghadiri acara di wilayah Banyuwangi.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Selain kedua korban, moge lain bernopol H 4174 NN juga dilaporkan turut terlibat kecelakaan. Untungnya pengendara kendaraan ini hanya mengalami luka.

Kecelakaan maut ini juga melibatkan mobil Innova bernopol P 1104 HE dikemudikan Yohandoko Saputra (29), warga Desa Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo.

Halaman Selanjutnya
img_title