Suami Tega Habisi Istrinya dengan Cara Dicekik, Pelaku Malah Coba Bunuh Dirinya

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • Viva

Tuban, VIVA Jatim- Seorang perempuan berinisial TA (60) asal Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban meninggal dunia usai dicekik oleh MO (64) suaminya sendiri, Selasa 23 April 2024, malam.

Polisi Tangkap 6 Pelaku Tawuran Maut di Surabaya, 2 Diantaranya Masih Anak-anak

Sebelum peristiwa itu terjadi korban dan pelaku sempat terlibat cekcok. Sementara kasus pembunuhan tersebut baru terungkap setelah MO suami korban bercerita kepada polisi jika dirinya telah mencekik istrinya.

Kapolsek Grabagan Iptu Sampir Santoso mengatakan, pelaku saat itu mendatangi mapolsek setempat pada Selasa 23 April 2024 sekitar pukul 23.30 Wib dan meminta izin menginap di sekitar polsek.

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Kemudian pada keesokan harinya, pelaku bercerita bahwa dia telah membunuh istrinya dan mengaku jika kedatangannya di Polsek Grabagan bermaksud untuk menyerahkan diri.

Selain itu pelaku juga berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan obat pembasmi rumput dicampur racun tikus setelah melihat istrinya terkapar dalam kondisi tak bernyawa,  Namun upaya itu tak berhasil.

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

"Saat itu, pelaku yang datang dengan raut kebingungan pelaku ini juga mengalami mual dan muntah serta meminta izin menginap di sekitar mapolsek. Saat itu pelaku tidak memberikan keterangan apapun," kata Kapolsek Grabagan, Iptu Sampir Santoso, Rabu 24 April 2024.

Setelah mendengarkan keterangan pelaku, anggota Polsek Grabagan berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mengecek kondisi korban di rumahnya, setelah di cek ternyata kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar tidur dengan luka lebam bagian kepala. 

Halaman Selanjutnya
img_title