Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Khusnul Yakin saat mendaftarkan diri maju calon bupati di PKB
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lamongan Khusnul Yakin siap maju menjadi bakal calon bupati Lamongan.

Yuhronur Efendi Daftar Cabup Lamongan ke Demokrat, Ingin Direkom Lagi

Khusnul Yakin bahkan telah mengikuti proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada serentak tahun 2024 mendatang di partai PKB dan PDIP Lamongan pada Rabu 24 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Khusnul Yakin mengaku jika keinginan maju sebagai bupati karena ingin membangun Lamongan lebih baik ke depannya. Sehingga kesejahteraan bisa dirasakan oleh warga.

5 Pendaftar Cabup-Cawabup Gresik Temui Cak Imin di Surabaya, Rebutan Rekom PKB?

 "Kami ingin mengajak PKB untuk bersama-sama membangun Lamongan yang lebih baik itu cita-cita kami dan dalam proses pilkada ini bisa mendapatkan restu bisa menjadi calon bupati Lamongan," kata Khusnul Yakin.

Khusnul Yakin juga mengaku telah menyiapkan dengan matang terkait pencalonan dirinya maju menjadi kepala daerah. Termasuk mengurus proses administrasi pengunduran diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

2 Bupati Sidoarjo dari PKB Terjerat Korupsi, Cak Imin: Jangan Lagi Jatuh ke Lubang Sama

"Saya sendiri pada tahun 2027 mendatang baru dinyatakan pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), tapi karena mencalonkan diri maka kami telah mengajukan pensiun dini," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Lamongan Abdul Ghofur mengaku telah menerima berkas pendaftaran calon bupati. PKB Lamongan juga telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakilnya di pilkada serentak 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title