Jurgen Klopp Kecewa Liverpool hanya Bermain Imbang Melawan West Ham United

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp
Sumber :
  • Viva

Inggris, VIVA JatimRasa kecewa tak dapat ditahan oleh Jurgen Klopp setelah Liverpool bermain imbang 2-2 di London Stadium, markas West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Dilihat dari permainan Liverpool yang mendominasi ketimbang tuan rumah, baik dari peluang yang ada hingga penguasaan bola, bagi Klopp, seharusnya anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan ini.

"Tentu saja sangat kecewa. Saya pikir semua orang dapat melihat bahwa hanya satu tim yang memenangkan pertandingan dan itu adalah kami dengan peluang yang kami ciptakan, dengan penguasaan bola yang kami miliki, dan dengan semua hal yang kami lakukan," kata Juergen Klopp, dikutip dari ESPN.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

Liverpool yang mendominasi justru ketinggalan lebih dulu karena Jarrod Bowen mencetak gol untuk West Ham United pada menit 43. Gol yang membuat tim tamu tersentak. 

Tiga menit babak kedua berjalan, Liverpool membuat kedudukan imbang lewat gol Andrew Robertson. Mereka berbalik unggul 1-2 setelah pemain West Ham United, Alphonse Areola melakukan gol bunuh diri.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Keunggulan tim berjuluk The Reds itu tak bertahan lama. Karena ketika pertandingan memasuki menit 77, Michail Antonio berhasil membuat kedudukan imbang 2-2 dan bertahan sampai akhir.

Kebobolan di saat mendominasi pertandingan ini menjadi catatan bagi Liverpool. Juergen Klopp mengatakan, ini adalah masalah yang mendera mereka dalam empat pekan terakhir.

Halaman Selanjutnya
img_title