Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Pemain Liverpool Luis Diaz
Sumber :
  • Viva

Spanyol, VIVA Jatim – Beberapa hari lalu, Presiden Barcelona, Joan Laporta melakukan pertemuan dengan agen dari Luis Diaz. Hal ini membuat Liverpool was-was.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Mengutip El Heraldo de Colombia, Laporta bertemu dengan Carlos Van Strahlen beberapa waktu lalu. Mereka berbicara soal kemungkinan Diaz dibajak ke Barcelona. 

Dalam kesempatan tersebut, Joan Laporta bertanya kepada Van Strahlen mengenai kemungkinan apa saja yang bisa membuat Luis Diaz dilepas oleh tim berjuluk The Reds.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

Ada keinginan dari Laporta membawa Diaz ke Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka butuh pemain untuk melengkapi lini serang tim asal Catalan. 

Ada satu hal yang dikabarkan membuat Laporta terdiam. Karena disebutkan harga yang bakal membuat Liverpool rela melepas penyerang Timnas Kolombia tersebut.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Untuk bisa mendapatkannya, Laporta diminta menyiapkan dana sekira 140 juta euro atau setara dengan Rp2,36 triliun. Jumlah yang sangat luar biasa besar bagi Barcelona.

Apalagi kondisi finansial mereka masih belum pulih benar usai pandemi COVID-19 melandai dunia. Mereka masih harus berurusan dengan batasan maksimal pengeluaran LaLiga.

Halaman Selanjutnya
img_title