Real Madrid Ajukan Tawaran Gila Gaet Bomber PSG Kylian Mbappe

Bomber PSG, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Viva.co.id

Madrid, VIVA Jatim-Bursa transfer pemain sepak bola dunia menyongsong tahun baru 2024 kini mulai panas lagi. Salah satunya Real Madrid yang mengincar bomber PSG, Kylian Mbappe

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Hingga kini, urusan Real Madrid dengan Kylian Mbappe masih tidak tuntas. Madrid dihubungkan dengan si pemain. Mbappe diyakini akan diikat segera oleh Los Blancos.

Dalam 14 hari ke depan harus ada keputusan soal kelanjutan nasib Mbappe. Sang penyerang diminta membuat kepastian tentan transfernya ke Santiago Bernabeu.

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Saat ini kontrak Mbappe dengan PSG tersisa enam bulan saja. Sesuai regulasi, sejak 1 Januari 2024, dia bebas membahas kerja sama dengan klub lain.

Memang status Mbappe nanti akan gratisan. Tapi Madrid bukan tak mau keluar duit. Yang ada malah mereka tetap harus merogoh kocek dalam. 

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

MD mengklaim, Madrid kini menyiapkan kontrak dengan bayaran 26 juta euro per musim buat Mbappe. Dan yang bakalan bikin pemain asal Prancis tersebut bakalan sangat tergiur adalah bonus perekrutan. 

Tak tanggung-tanggung, Madrid siap memberikan 130 juta euro bagi Mbappe jika dia menerima ajakan bergabung. Sungguh tawaran yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title