Antoine Griezmann Punya Keinginan Bermain di MLS, Mengikuti Messi dan Suares?

Antoine Griezmann usai bobol gol ke gawang Lazio
Sumber :
  • Viva

Spanyol, VIVA JatimPemain bintang sepakbola Antoine Griezmann mengaku ingin sekali mengakhiri karirnya di Major League Soccer. Pemain yang baru berusia 32 tahun itu telah menjadi bagian penting dari tim Atletico asuhan Diego Simeone selama dekade terakhir.

Inter Miami Amankan Puncak Klasemen Berkat Gol Messi dan Busquets

Striker Prancis ini memenangkan gelar LaLiga bersama Atletico dan juga bermain untuk Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez - yang keduanya kini bermain di Amerika Serikat. 

Griezmann, yang juga memenangi Piala Dunia bersama Prancis pada 2018, masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun di ibu kota Spanyol.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

Namun dia tidak menyembunyikan fakta bahwa suatu hari dia ingin pindah melintasi Atlantik dan bermain di MLS

Ditanya oleh surat kabar Spanyol AS apakah dia akan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya di Atletico, Griezmann mengatakan: “Saya tahu bahwa klub ingin melakukan upaya tersebut dan kami akan membicarakannya.

Bellingham Bermain Ganas di El Clasico, Real Madrid Pecundangi Barcelona

“Di luar Eropa, yang saya inginkan nanti adalah MLS. Saya selalu menyadari hal itu. Tapi Atletico hampir seratus persen akan menjadi klub terakhir saya di Eropa. Di sinilah saya ingin berada, di mana saya melihat diri saya paling bahagia dan di sinilah saya berada di rumah," kata Griezmann. 

MLS telah menjadi rumah bagi sejumlah talenta top dalam beberapa bulan terakhir. Messi tiba dari Paris Saint-Germain pada musim panas, bergabung dengan pemain seperti Jordi Alba dan Sergio Busquets di Inter Miami.

Halaman Selanjutnya
img_title