Ngeri! Lionel Messi Disantet oleh Sekelompok Dukun Jelang Laga Timnas Argentina di Peru

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi.
Sumber :
  • Viva.co.id

Peru, VIVA JatimLionel Messi secara terang-terangan disantet oleh sekelompok dukun yang berkumpul di luar stadion jelang laga Timnas Argentina di Stadion Lima, Peru, Rabu 18 Oktober 2023.

Top Skor di 4 Liga Domestik, Prestasi Ronaldo Sulit Dicapai Lionel Messi

Penampakan mengerikan ini terjadi jelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Latin. Diketahui, sekelompok dukun berkumpul dan mengambil foto Messi

Foto Messi jadi media para dukun itu, mereka memukul-mukul dengan tongkat pada foto Messi. Sebagian lagi yang menggunakan boneka untuk media-nya.

Shin Tae Yong Ungkap Kondisi Timnas Indonesia Memburuk di Hanoi

Excelsior melaporkan, ada kelompok dukun lain yang justru melawannya. Pada hari Senin, sebelum duel antara Peru dan Argentina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Stadion Nasional di Lima tampak sepi. 

Hingga, di salah satu pintu, suara-suara aneh mulai terdengar. Dikutip dari VIVA, TyC Sports menyaksikan gambaran yang luar biasa, apakah mereka ingin menyihir Tim Nasional Argentina? Dukun Peru berkumpul untuk membaca mantra, komat-kamit sebagai bentuk "solidaritas".

Bersama Timnas Indonesia, Justin Hubner Ingin Kembali Kalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Salah satu dukun membuat "hujan bunga" dan menggunakan berbagai dupa pada kaos dan foto Paolo Guerrero. Kemudian, seorang wanita juga terlihat dengan paksa memukul-mukul gambar foto Messi di tanah. 

"Saya tahu dia merasakan sakit di paha kanannya dan itulah mengapa saya bekerja di sana," kata sang dukun yang menyantet Messi di bagian Paha, dikutip dari VIVA.