Tanggapan Bruno Fernandes terkait Kritik Sir Jim Ratcliffe

Bruno Fernandes
Sumber :
  • Viva

Inggris, VIVA Jatim – Di tengah kritik mengejutkan dari miliarder Inggris Sir Jim Ratcliffe, kapten Manchester United Bruno Fernandes telah mengungkapkan perasaannya terkait itu.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Seperti diketahui, pemain internasional Portugal itu diangkat menjadi kapten permanen United pada awal musim ini oleh manajer Erik ten Hag, menggantikan peran Harry Maguire. 

Begitulah keyakinan pelatih asal Belanda itu terhadap keputusannya sehingga ia mengumumkan Fernandes sebagai kapten baru di depan ruang ganti bahkan sebelum mendiskusikan masalah tersebut dengannya, menurut sang gelandang sendiri.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Pemain berusia 29 tahun itu memang secara rutin mengisi peran tersebut musim lalu ketika Maguire tidak diturunkan atau tidak tersedia - termasuk saat mereka dihancurkan 7-0 oleh Liverpool di Anfield pada bulan Maret. 

Pada bulan Juli, dalam buku yang baru dirilis berjudul 'INEOS: Grit, Rigor and Humor', Ratcliffe menyumbangkan bab pembukanya untuk melihat kembali 25 tahun perusahaan petrokimia yang ia dirikan.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Meski sebagian besar bukunya ditulis dalam perspektif bisnis, penggemar masa kecil United ini masih bisa merujuk pada sisi Ten Hag - meski mungkin itu bukan yang paling apresiatif.

Ratcliffe merinci bagaimana dia mengikuti pertandingan rugbi selama perjalanan ke Kepulauan Cook, di mana dia melihat seorang pemain dibawa di belakang truk pickup setelah mengalami patah kaki.

Halaman Selanjutnya
img_title