Alasan Arsenal Kalah dari Fulham Diungkapkan Arteta

Pemain Arsenal rayakan kemenangan
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimManajer Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa timnya pantas kalah dari Fulham dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Desember 2023. Dalam pertandingan di Craven Cottage tersebut, The Gunners kalah 1-2.

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

kendati Arsenal memulai pertandingan dengan baik, baru lima menit berjalan mereka sudah bisa mencetak gol keunggulan melalui Bukayo Saka.

Fulham tak tinggal diam. Pada menti 29, Raul Jimenez membuat kedudukan imbang. Di babak kedua, tepatnya pada menit 59, giliran Bobby De Cordova-Reid yang membawa tuan rumah berbalik unggul.

Arsenal Lolos Perempatfinal Liga Champions, Singkirkan Porto Lewat Adu Pinalti

Menurut Arteta, kekalahan ini pantas diterima anak asuhnya. Juru taktik asal Spanyol tersebut membeberkan alasan mengapa dia mengakui keunggulan lawan.

"Sepanjang 100 menit kami tidak pernah berada pada level memenangkan pertandingan," kata Mikel Arteta, dikutip dari Tribal Football.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

"Kami tidak cukup efisien. Kami tidak memiliki kecepatan bola yang cukup, pergerakan yang cukup, ancaman yang cukup," imbuhnya.

"Kami memberikan bola demi bola. Kami merebutkan kembali, namun ketika kami merebut kembali bola, kami kehilangan bola yang merupakan paling penting."

Halaman Selanjutnya
img_title