Natal, 3 Pemain Gresik United Malah Terima Kejutan dari Manajemen

Tiga pemain Gresik United terima kado Natal dari manajemen.
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Manajemen Gresik United memberikan kado istimewa bagi tiga pemainnya yang merayakan hari Natal 2023. Apresiasi ini atas kerja keras mereka yang sudah memberikan kontribusi pada tim mengantar lolos ke babak 12 besar Liga 2.

Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23, Begini Komentar Erick Thohir

Ketiga pemain yang menerima kado untuk merayakan natal. Yakni, Frank Richard Sokoy, Victor Bertomeu pemain asal Spanyol, dan Renshi Yamaguchi dari Jepang. 

Manajemen yang diwakili karetaker pelatih Agus Indra Kurniawan memberikan kado tersebut usai ketiganya menjalani latihan di Gelora Joko Samudro, Minggu, 24 Desember 2023.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Victor Bertomeu yang membuat hattrick saat mengalahkan PSCS Cilacap beberapa waktu lalu mengaku terkejut dan tidak menyangka bakal menerima kado Natal yang istimewa tersebut.

“Ya, ini merupakan hari ini istimewa bagi saya bisa merayakan natal, dan diberi kado oleh manajemen klub,” ujar Striker Victor usai latihan.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Sementara itu bek Gresik United, Frank Richard Sokoy mengapresiasi atas kado yang diberikan oleh manajemen untuk merayakan natal.

“Terima kasih atas kadonya. Tentunya ini akan menambah motivasi di laga babak 12 besar,” ujar pemain asal Papua itu.

Halaman Selanjutnya
img_title