Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

Nottingham Forest vs Liverpool
Sumber :
  • Viva

Inggris, VIVA JatimManajer Liverpool Juergen Klopp buka suara soal pernyataan-pernyataan miring, yakni gol kemenangan Liverpool atas Nottingham Forest yang dicetak Darwin Nunez pada menit akhir yang menjadi kontroversi

Man City Ingin Ukir Sejarah Raih Treble Winner Lagi

Diketahui, Liverpool memenangkan pertandingan Premier League yang berlangsung di City Ground, Sabtu malam WIB 2 Maret 2024 dengan skor 1-0. Nunez membobol gawang tuan rumah ketika injury time memasuki menit sembilan.

Penyerang asal Uruguay tersebut mencetak gol dengan sundulan. Dia meneruskan operan matang yang dilepaskan oleh Alexis McAllister.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Yang menjadi kontroversial adalah wasit Paul Tierney yang memimpin pertandingan dianggap melakukan keputusan keliru. Dia meniup peluit ketika pemain Nottingham Forest sedang menguasai bola dan menyerang.

Dia meniup peluit karena bek Liverpool, Ibrahima Konate mengalami masalah di kepala. Namun tidak lama berselang, sang pemain bangkit lagi dan melanjutkan permainan. 

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Ketika pertandingan akan dimulai kembali, Paul Tierney malah menjatuhkan bola ke kiper Liverpool, Caoimhim Kelleher. Dari situ kemudian serangan The Reds dibangun dan berujung gol.

"Itu juga terjadi di babak pertama kan? Persis sama, tapi situasinya berbalik. Saya menerima itu jika yang di babak pertama tak terjadi," kata Klopp, dikutip dari Tribal Football.

Halaman Selanjutnya
img_title