Pembuktian Mbappe, Cetak Gol Pertamanya di La Liga dan Bawa Kemenangan Buat Madrid

Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe rayakan gol
Sumber :
  • Viva

Spanyol, VIVA JatimKylian Mbappe mencetak gol pertamanya di La Liga sekaligus mempersembahkan kemenangan untuk Real Madrid dengan akor 2-0 atas Real Betis di Santiago Bernabeu pada hari Minggu, 1 September 2024. Kemenangan ini sekaligus menjawab kritik yang ditujukan kepada Mbappe.

Kylian Mbappe Semakin Yakin Jadi Mesin Gol Real Madrid

Kemenangan itu membuat Madrid kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara. 

Sejak mencetak gol di Piala Super UEFA melawan Atalanta, Mbappe gagal mencetak gol dala dalam tiga pertandingan pembuka Madrid di La Liga. Hal itu memicu kritik di pers Spanyol. 

Bintang Real Madrid Jude Bellingham Alami Cedera Aneh

Mbappe dibuat menunggu golnya saat ia menyia-nyiakan serangkaian peluang, akhirnya mencetak gol pada menit ke-67, menyapu bola melewati kiper Betis dengan kaki kirinya setelah menerima umpan tumit belakang yang tepat dari Fede Valverde. 

Delapan menit kemudian kapten Prancis itu menambahkan gol kedua dari titik penalti dan mendapat sorakan di luar lapangan ketika ia digantikan oleh Luka Modric pada menit ke-84.

Kerap Dicap Individualis, Vinicius Junior Bantah: Saya Bermain untuk Tim, untuk Brasil!

Senyuman di wajah Mbappe berbanding terbalik dengan kekhawatiran yang ditunjukkannya sejak mencetak gol pertamanya dan meraih trofi pertamanya di Warsawa pada 14 Agustus. 

Pada hari Sabtu, pelatih Carlo Ancelotti membalas kritik tersebut, bersikeras bahwa rekrutan bintangnya sudah beradaptasi dengan baik. 

Halaman Selanjutnya
img_title