Mulai Ngelatih, Begini Kata Pelatih Striker Timnas Indonesia Soal Ragnar dan Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimPelatih striker Timnas Indonesia, Yeom Ki-hun sudah memulai ditugaskan untuk mengasah ketajaman penyerang Timnas Indonesia jelang laga melawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Persik Kediri Lebih Punya Ruang Hadapi Barito Putera Ketimbang Laga Sebelumnya

Laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga adalah bertandang ke Jeddah untuk menghadapi Arab Saudi pada Jumat 6 September 2024.

Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday September 2024 ini, dan 14 di antaranya adalah mereka yang berkarier di luar negeri alias abroad. 

Kabar Baik dari Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia Lawan Australia

Para pemain yang berkarier di Liga 1 2024/2025 sudah mengikuti pemusatan latihan di Jakarta pada akhir pekan ini, sedangkan para pemain abroad akan menyusul di Arab Saudi. 

Asisten pelatih Shin Tae-yong baru, Yeom Ki-hun, melaksanakan tugasnya untuk pertama kali untuk mengasah kualitas para striker Timnas Indonesia. 

Timnas Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi saat Hadapi Indonesia

Namun, dia baru melihat para striker yang berkarier di Liga 1, seperti Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad. 

Terkait dua penyerang yang berkarier di luar negeri yakni Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick, Yeom Ki-hun mengakui sudah melakukan analisa.

Halaman Selanjutnya
img_title