Dibeli Chelsea dengan Harga Mahal, Moises Caicedo Disorot dan Merasakan Tekanan

Moises Caisedo
Sumber :
  • Viva

Inggris, VIVA Jatim – Penampilan Moises Caicedo terus disorot. Ia mengaku mulai merasakan tekanan karena dibeli Chelsea dengan harga mahal. Dia juga dianggap tak memberi dampak positif kepada tim.

Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Chelsea: Berpeluang ke Puncak

Caicedo dibeli oleh Chelsea dari Brighton & Hove Albion pada awal musim panas ini dengan mahar 115 juta poundsterling (Rp2,3 triliun). Dibeli dengan harga mahal sempat membuat Caicedo kebingungan. Itu membuatnya merasa tertekan karena pasti bakal jadi sorotan banyak orang.

"Pada awalnya, saya merasakan tekanan. Saya berpikir ingin menunjukkan permainan terbaik dan mengapa klub mengeluarkan uang untuk saya," kata Caicedo, dikutip dari Tribal Football.

Chelsea Menang Lawan Fulham berkat Penalti pada Masa Injury Time

"Setelah itu saya mulai berbicara dengan orang-orang yang membantu saya memahami bahwa jika Chelsea mengontrak saya, itu karena saya layak mendapatkannya," imbuhnya. 

Karena itu pemain berusia 22 tahun itu ingin terus bermain dan memberi yang terbaik kepada klub. Dia menyadari apa yang dilakukan di atas lapangan haruslah yang terbaik.

Liga Arab Saudi Semakin Gacor, Kini Bidik Pemain Liverpool Mohamed Salah

"Tentu saja saya tidak memainkan setiap pertandingan dengan baik dan itu sulit pada awalnya, tapi sekarang saya merasa baik dan merasa membantu tim," tutur Caicedo.

Kritik banyak berdatangan kepada Caicedo, bahkan sampai sekarang. Namun dia tak mau itu mengganggu tujuannya untuk selalu tampil baik untuk tim berjuluk The Blues.

Halaman Selanjutnya
img_title