Liga Arab Saudi Semakin Gacor, Kini Bidik Pemain Liverpool Mohamed Salah

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol
Sumber :

Arab Saudi, VIVA Jatim – Pada jendela transfer mendatang, Ketua Liga Pro Saudi Michael Emenalo telah menyebutkan empat ikon sepakbola yang diharapkan dapat direkrut oleh klub.

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Perlu diketahui, Emenalo, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknis Chelsea antara tahun 2011 dan 2017, ditunjuk sebagai direktur sepakbola Liga Pro Saudi awal tahun ini. 

Pria asal Nigeria ini memiliki kesibukan saat memulai peran barunya pada bulan Juli, dengan liga melakukan belanja besar-besaran yang membuat Neymar, Fabinho, Riyad Mahrez, Aleksandar Mitrovic dan Sadio Mane menyelesaikan perpindahan setelah kedatangannya.

Dibeli Chelsea dengan Harga Mahal, Moises Caicedo Disorot dan Merasakan Tekanan

Namun dengan semakin dekatnya bursa transfer Januari, sebagian besar fokus tertuju pada apakah Liga Pro Saudi dapat menarik Mohamed Salah dari Liverpool

Pemain Mesir itu telah mencetak 11 gol di Liga Premier musim ini - lebih sedikit dari Erling Haaland dari Manchester City - setelah tawaran lisan Al Ittihad sebesar £150 juta ditolak oleh Liverpool di musim panas.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

The Telegraph mengklaim bahwa Liga Saudi akan meninjau kembali kesepakatan tersebut pada bulan Januari jika Liverpool tidak menjadi penantang gelar Liga Premier, meskipun tim asuhan Jurgen Klopp saat ini memimpin divisi tersebut dengan unggul satu poin dari Arsenal.

Namun berbicara kepada Sky Sports, Emenalo mengungkapkan bahwa Liga Pro Saudi masih tertarik untuk merekrut Salah – tetapi hanya jika ada peluang.

Halaman Selanjutnya
img_title