Lawan Persipa Pati, Persela Lamongan Ingin Tutup Putaran Kompetisi dengan Kemenangan

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • VIVA Jatim/Imron Saputra

Tuban, VIVA Jatim - Persela Lamongan bertekad meraih kemenangan di laga akhir Pegadaian Liga 2 musim kompetisi 2023-2024 saat menghadapi Persipa Pati di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Minggu 17 Desember 2023.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Dalam pertandingan nanti, Persela Lamongan akan memainkan beberapa pemain lapis kedua. Ini dilakukan karena sejumlah pemain inti ada yang sedang dibalut cedera hingga terkena akumulasi kartu kuning.

"Pertandingan besok kita ingin memenangkan pertandingan. Kami ingin menutup putaran laga ini dengan kemenangan sehingga hal itu bisa kita jadikan motivasi untuk melaju ke babak 12 besar," kata pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman saat konferensi pers, Sabtu, 16 Desember 2023.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku tidak menganggap enteng lawan yang akan dihadapinya. Meski saat ini keberadaan Persipa Pati berada di dasar klasemen sementara grup 3, Djanur akan memaksimalkan pertandingan itu dengan baik dan berharap bisa meraih poin penuh.

Sisi lain, pelatih Pelatih Persipa Pati, Jan Saragih juga tak ingin pulang dengan kekalahan. Ia bertekad akan meraih kemenangan dengan meminta para pemain bermain baik sesuai dengan apa yang telah diinstruksikan. 

Lawan Bekasi City Besok, Djanur Sebut Semua Tim 12 Besar Miliki Peluang Melaju ke Semifinal

"Pertandingan besok seluruh pemain dalam keadaan baik. Bagi kami pertandingan besok kita harus menang, itu yang kita sampaikan pada pemain," pungkasnya.