Prediksi Hasil Union Saint Gilloise Jelang Kontra Liverpool, 15 Desember 2023

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah merayakan gol
Sumber :

Surabaya, VIVA Jatim –Pada lanjutan Liga Europa Grup E matchday keenam, pertandingan antara Union Saint Gilloise dan Liverpool akan berlangsung di Stadion Lotto Park pada Jumat 15 Desember 2023, pukul 00:45 WIB.

Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Pada pertandingan sebelumnya, Union Saint Gilloise berhasil memenangkan pertandingan melawan Charleroi Sporting dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Union Saint Gilloise sukses mencetak gol pertama pada babak pertama melalui Mohamed Amoura pada menit ke-15.

Pada babak kedua, Union Saint Gilloise tetap menyerang dengan intensitas tinggi dan berhasil mencetak gol melalui Casper Terhot (50') dan Mohamed Amoura (65'). Namun, pada menit ke-90+2, Union Saint Gilloise kebobolan satu gol yang dicetak oleh Parfait Guiagon.

Liverpool Was-was, Presiden Barcelona Lakukan Pertemuan dengan Agen Luiz Diaz

Sementara di pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor 2-1. Dalam laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 57 melalui tendangan penalti Jean Mateta.

Setelah ketinggalan satu gol, Liverpool berhasil mengatasi tantangan dan membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol yang dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-76 dan Harvey Elliott pada menit ke-90+. Dengan hasil ini, Liverpool berhasil menduduki posisi teratas dalam klasemen Premier League.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

Duel Union Saint Gilloise vs Liverpool diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Jurgen Klopp sedikit diunggulkan. Keuntungan Union Saint Gilloise akan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan 

Halaman Selanjutnya
img_title