Kalah Lawan Atalanta 0-3, Manajer Liverpool Juergen Klopp Terkejut Pemainnya Bermain Buruk

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Viva

VIVA Jatim – Penampilan sejumlah pemain Liverpool saat dikalahkan Atalanta 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Europa di Anfield, Jumat dini hari WIB 12 April 2024 memang buruk. Keadaan itu membuat manajer Liverpool, Juergen Klopp terkejut.

Andreas Christensen, Bek Barcelona yang Dibidik Manchester United

Pelatih asal Jerman itu melakukan lima perubahan dalam susunan pemain saat ditahan imbang 2-2 Manchester United di Old Trafford pada Minggu 7 April 2024, antara lain menurunkan Curtis Jones, Harvey Elliot, Kostas Tsimikas, Ibou Konate, dan Cody Gakpo. 

Dengan susunan pemain itu, Liverpool justru tertinggal 0-1 pada babak pertama, lantas Klopp mengubah susunan pemain pada babak kedua dengan memasukkan Mohamed Salah, Dominik Szoboszlai, Andy Robertson, Luis Diaz, dan Diogo Jota.

Gol Darwin Nunez Menjadi Kontroversi, Begini Kata Manajer Juergen Klopp

Namun hal itu tetap tidak mengubah permainan Liverpool yang kalah 0-3 dari Atalanta melalui dua gol Gianluca Scamacca dan gol penutup Mario Pasalic.

"Banyak penampilan di malam ini yang membuat saya terkejut. Seperti, 'ups, saya tidak tahu kenapa dia bermain seperti itu'," kata Klopp sebagaimana diwartakan AFP pada Jumat.

Eric Ten Hag Terusik Pernyataan Pep Guardiola, bakal Tunjukkan Pembuktian Malam ini

Klopp pun meminta para pemain untuk segera melupakan kekalahan ini dan bangkit untuk pertandingan Premier League melawan Crystal Palace pada akhir pekan ini.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 71 poin, memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Arsenal namun kalah selisih gol.

Halaman Selanjutnya
img_title