Kabar Kylian Mbappe akan Hengkang dari PSG, Chelsea Ikut Panaskan Perburuan bersama Klub lain

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Viva

Surabaya, VIVA Jatim – Kabar Kylian Mbappe akan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) semakin ramai. Hal ini karena Mbappe tidak akan memicu opsi perpanjangan dalam kontraknya di Paris Saint Germain.

Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Chelsea: Berpeluang ke Puncak

PSG disudutkan oleh pemain yang bisa pergi tanpa sepeser pun uang di musim panas 2024. Klausul itu akan berakhir tengah malam pada 31 Juli 2023. 

Les Parisiens sangat ingin menghindari skenario bebas transfer. Namun, PSG dihadapkan pada kenyataan terkait pendekatan rekor dunia dari klub Arab Saudi Al-Hilal yang akan memberi mereka biaya transfer €300 juta dan kontrak untuk Mbappe sebesar €700 juta dimentahkan oleh Mbappe.

Real Madrid Berlari Sendirian, Menjadi Pemuncak Klasemen

The Independent melaporkan, kini Chelsea sedang mencari celah kesepakatan untuk memboyong salah satu talenta terbaik itu. Pemilik The Blues, Boehly memimpin upaya untuk menyatukan paket yang cocok

Hanya saja, Chelsea menghadapi persaingan untuk transfer Mbappe dengan Barcelona. Skuad asuhan Xavi Hernandez itu sedang menyusun rencana kesepakatan pertukaran pemain.

Chelsea Menang Lawan Fulham berkat Penalti pada Masa Injury Time

PSG khawatir tidak akan ada kesepakatan apa pun dengan klub mana pun pada musim panas ini terkait Mbappe. Sebab, sang pemain diyakini sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Real Madrid yang akan membuatnya pindah ke Santiago Bernabeu sebagai agen bebas musim panas mendatang.

Artikel ini telah tayang di viva.co.id berjudul "Chelsea Panaskan Perburuan Kylian Mbappe" https://www.viva.co.id/bola/liga-inggris/1623144-chelsea-panaskan-perburuan-kylian-mbappe?page=2