10 Ribu Pelari Borobudur Marathon Diproteksi Asuransi dari Generali Indonesia

Peserta Road to Borobudur Marathon memadati booth Generali Indonesia.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimRoad to Borobudur Marathon 2023 digelar di Kota Surabaya pada Minggu, 23 Juli 2023. Sejumlah pihak turut berpartisipasi dalam gelaran tersebut, di antaranya PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. Dukungan Generali diwujudkan dengan memberikan proteksi asuransi jiwa dan kesehatan kepada 10 ribu pelari Borobudur Marathon.

Bus SSCT Manjakan Wisatawan dengan Keliling Kota Surabaya

Ini adalah kali keenam perusahaan asuransi tersebut berpartisipasi dalam event tahunan lomba lari maraton kelas dunia tersebut yang akan digelar pada 19 November 2023 itu. Di acara Road to Borobudur Marathon yang dipusatkan di Alun-alun Kota Surabaya, banyak peserta langsung mendatangi booth Generali Indonesia. Mereka memanfaatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan gratis.

Mengangkat tema Voice of Unity, Borobudur Marathon mengajak masyarakat untuk saling menginspirasi dengan menyuarakan hal-hal positif demi membangun persatuan. Sejalan dengan tema ini, melalui dukungannya, Generali Indonesia juga ingin secara konsisten menyuarakan hidup sehat sejak dini sebagai bekal masa depan. 

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

Selain itu, untuk meminimalisir risiko hidup yang mungkin terjadi di masa mendatang, Generali Indonesia juga kembali menyuarakan pentingnya proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri serta keluarga.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami kembali hadir menjadi bagian dari Borobudur Marathon 2023. Lari memang terlihat olahraga yang mudah dan digemari banyak orang, namun bukan berarti lari marathon bebas dari risiko dan untuk itu sebaiknya kita memiliki persiapan penuh,” kata Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia.

Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Dia menambahkan, sama seperti mengikuti ajang maraton, hidup juga butuh persiapan matang agar terus bisa meraih mimpi-mimpi dalam kehidupan. “Di ajang ini, suatu kebahagiaan bagi kami bisa memberikan perlindungan kepada pelari agar mereka bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka saat mengikuti race dan mencetak personal best,” ujar Vivin.

Dia menegaskan, dukungan pada Borobudur Marathon 2023 juga menjadi bagian dari wujud Generali bergerak aktif tumbuh bersama masyarakat dan komunitas di mana Generali berada. Dalam hal ini Generali Indonesia mengajak masyarakat untuk hidup fit dan bugar di tengah risiko yang masih tinggi. “Komitmen Generali Indonesia terus digencarkan mengingat masih tingginya angka klaim jiwa,” tandas Vivin. 

Halaman Selanjutnya
img_title