Kedai Kopi Teman Nongkrong Hanafi Sajikan Nuansa Berbeda, Cocok buat Santai

Coffee Shop Teman Nongkrong Hanafi
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Jatim – Meski bisnis kedai kopi makin menjamur, namun kedai kopi atau Coffee Shop Teman Nongkrong Hanafi hadir dengan nuansa berbeda. Kedai kopi yang terletak di area SPBU Miagan Mojoagung Jombang ini bersih, nyaman dan Instagramable. Sangat pas bagi kalangan anak muda untuk nongkrong, juga tempat nyaman bagi pengguna jalan yang ingin melepas lelah.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Kedai Kopi yang mulai dibuka Minggu, 6 Agustus 2023 lalu itu menawarkan berbagai varian minuman. Mulai dari boba, ice tea, ice cream, ice dan non ice coffe serta hot coffe. Sedangkan untuk menu makanannya ada steak, roti bakar, soto wawan dan kuliner tradisional lainnya. Tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Coffee Shop Teman Nongkrong Hanafi letaknya sangat strategis dan kekinian, sangat cocok bagi anak muda untuk bersantai. Juga tempat yang pas bagi pengguna jalan untuk sekedar santai sambil melepas lelah karena perjalanan yang jauh. Apalagi didukung dengan tempat parkir yang luas sehingga membuat nyaman dan aman.

Polri Rekrut Penyandang Disabilitas Jadi Bintara, di Polda Jatim 3 Orang

Pemilik Coffee Shop Teman Nongkrong Hanafi, Titin Ekowati mengatakan baru beberapa hari opening, tapi antusias pengunjung cukup tinggi. Apalagi area Miagan ini sangat padat lalu lintas, jalan strategis menghubungkan antar kota di Jawa Timur.

"Coffee Shop Teman Nongkrong Hanafi ini sebenarnya buka beberapa bulan lalu tapi untuk opening baru minggu lalu. Pengunjung lumayan banyak mulai anak muda sekitar Miagan, hingga para pengguna jalan dari Kediri, Jombang, Mojokerto, Surabaya dan Kota lainnya," ungkap Titin, Kamis, 10 Agustus 2023.

Sudah Disiapkan Rp81 M, Pembebasan Lahan Warga Taman Pelangi Belum Beres

Meski begitu Titin tidak akan memperhatikan detail penting lainnya, seperti menu kuliner yang akan ditawarkan. Ia berencana untuk menyajikan hidangan lezat yang menggabungkan cita rasa tradisional dan inovasi modern.

"Pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan mulai dari makanan ringan, hidangan utama, hingga camilan penutup yang menggugah selera. Setiap hidangan akan disiapkan dengan bahan-bahan segar dan diproses dengan teliti, menjadikan pengalaman kuliner di coffeeshop Teman Nongkrong Hanafi sebagai tempat yang tak terlupakan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title