Ingin Langsing tanpa Olahraga dan Diet Ekstrem? Ini Tips ala Dewi Hughes

Ilustrasi kulit lembap
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Setiap orang, utamanya wanita pasti mendambakan memiliki tubuh yang seksi nan langsing. Namun salah satu hal yang membuat hal itu sulit dicapai adalah caranya harus dengan olahraga hingga diet ekstrem. 

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Namun seorang presenter senior yang kini aktif sebagai Youtuber, Dewi Hughes memiliki tips mudah wujudkan tubuh langsing tanpa harus olahraga dan diet ekstrem. Berikut ini ulasannya, dikutip dari VIVA, Senin, 13 November 2023.

Wanita kelahiran 2 Maret 1971 ini dulu memiliki berat badan 150 kg. Namun kini ia berhasil menurunkan berat badan sampai di angka 59 kg. Kata dia, tips langsing yang ia jalani yaitu bukan soal makanan ataupun juga obat-obatan. Bahkan, tanpa olahraga. 

Cara Ampuh Tetap Sehat meski Banyak Makan Manis dan Berlemak saat Lebaran

“Dengan diet yang saya temukan, namanya diet kenyang. Plus dibantu dengan hypnotherapy (ilmu komunikasi dan pengelolaan hati),” kata Dewi Hughes, dikutip dari tayangan YouTubenya Dewi Hughes Hypnotherapy, Senin, 12 November 2023.

Ia menjelaskan, diet kenyang ini menunya banyak sekali. Diet kenyang ini ia memodifikasi rempah-rempah untuk dijadikan bumbu.

3 Jenis Olahraga Ala Rasulullah, Ini Dia Manfaatnya Bagi Kesehatan Tubuh

Namun rempah tersebut tidak dihaluskan dengan blender melainkan ditumbuk kasar. Dengan begitu, tidak perlu memakan banyak gula. Ia pun kini tidak pernah makan gula, dan juga tidak pakai garam.

“Saya memodifikasi rempah-rempah itu dijadikan bumbu. Jadi enggak perlu banyak makan gula. Bahkan saya enggak makan gula, enggak pakai garam. Tapi rasanya enak banget,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title