Di Kediri, Relawan Kawan Gibran Deklarasi dan Bertekad Menangkan Prabowo-Gibran

Konsolidasi Kawan Gibran di Kediri
Sumber :
  • Viva

Kediri, VIVA JatimKonsolidasi kembali dilakukan oleh pendukung Gibran Rakabuming Raka, yakni relawan Kawan Gibran, dalam pemenangan di Jawa Timur. Ratusan tim dibentuk dan dideklarasikan untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024. 

Presiden Jokowi Ajak CEO Microsoft Kembangkan Teknologi AI dan Pusat Riset di IKN

Turut hadir dalam acara tersebut Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin, yang didampingi Korwil Kawan Gibran Jawa Timur, Randi Satrizal Latulumamina. 

Setidaknya ada 300 tim pemenangan yang ikut mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran tersebut. Dalam pidatonya, Ali mengatakan yang dibutuhkan Indonesia saat ini adalah bagaimana melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama 10 tahun pemerintahannya.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

"Visi misi besar dalam pembangunan Indonesia harus kita sukseskan. Pak Jokowi sudah bekerja keras, dan yang bisa melakukan itu hanya Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sehingga inilah yang membuat saya yakin bahwa memenangkan Prabowo-Gibran adalah jalan yang harus kita sukseskan bersama-sama," kata Ali Muthohirin, dalam keterangannya, Sabtu 13 Januari 2024.

Dia menegaskan, di Kediri ini adalah salah satu kerja yang mereka lakukan untuk Prabowo-Gibran. Mantan Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, IMM, itu menegaskan kalau Kawan Gibran kerja serius untuk memenangkan satu putaran.

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

"Kenapa kita harus mendukung satu putaran, karena bangsa ini tidak membutuhkan perubahan, justru yang dibutuhkan rakyat saat ini adalah keberlanjutan visi indonesia maju," ujar mahasiswa pasca sarjana Hukum Universitas Brawijaya itu. 

Sedangkan Randi Satrizal mengatakan alasan kenapa pasangan yang mereka dukung ini harus menjadi pemimpin Indonesia berikutnya. Karena merupakan sosok yang ideal untuk memimpin bangsa ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title