Relawan Prabowo-Gibran Jatim Bulatkan Tekad Menang Satu Kali Putaran

Rapat Kolaborasi Daerah Prabowo Gibran di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Relawan Prabowo-Gibran di zona Jawa Timur terus merapatkan barisan. Bentuk usaha untuk menang satu kali putaran di antaranya kolaborasi Partai Koalisi Indonesia Maju untuk memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Wakil Komandan Tim Golf (Relawan) TKN Prabowo Gibran, Achmad Suhawi mengatakan relawan yang berfokus ke sektoral perlu bertransformasi ke teritorial agar bisa mengawal kemenangan di setiap TPS yang ada di Jawa Timur.

"Kami mengharapkan Jawa Timur bisa meraih kemenangan diatas 60 persen  suara untuk Prabowo Gibran" katanya dalam Rapat Kolaborasi Daerah Prabowo Gibran TKD TKN Surabaya, 13 Januari 2024

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Sementara itu, Gigih Guntoro, TKN Golf Zona Jawa Timur mengatakan semua unsur relawan harus fokus bekerja keras, bergotong royong serta bergandengan tangan untuk memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran di Jawa Timur.

"Dukungan rakyat yang terus berdatangan dan Kesolidan relawan bersama serta kekuatan partai Koalisi Indonesia Maju yang di tunjukan selama ini, kami yakin dapat memenuhi target perolehan suara diatas 60 persen" ujarnya.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Gigih Guntoro menjelaskan relawan sebagai ujung tombak kemenangan. Maka tugas utamanya adalah mengajak dan memastikan dukungan rakyat dengan menghadirkan mereka ke TPS pada tgl 14 Februari 2024. 

Tugas bersejarah inilah yang harus diemban dan menjadi komitmen bersama seluruh relawan dalam memenangkan Prabowo Gibran untuk mewujudkan Indonesia maju. 

Halaman Selanjutnya
img_title