Ditinggal Pergi, Rumah di Mojokerto Ludes Terbakar

Rumah di Mojokerto ludes terbakar
Sumber :
  • Viva Jatim/Luthfi Hermansyah

Mojokerto. VIVA Jatim – Sebuah rumah di Mentikan Gang 1, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut. Namun seluruh bangunan rumah dilalap api

Gudang Penyimpanan Beras Milik Kades Ludes Terbakar, Api Berasal dari Mesin Giling

Berdasarkan informasi yang dihimpun, musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB lebih pada Sabtu, 13 Januari 2024, kemarin. Ketika itu pemilik rumah, Avita Meta Ovilio dan keluarganya, sedang keluar. Tanpa diketahui penyebabnya, rumah seorang gurun tari itu terbakar hebat dan mengeluarkan asap tebal . 

Peristiwa itu membuat Salis Aminatu (41) kaget. Di mana, dapurnya berdempetan dengan rumah Ovi. Salis menceritakan, saat terjadi dirinya usai menunaikan ibadah salat. 

Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

“Saya habis salat terus dzikir dan telepon suaminya saya. Saat telepon, kok ada suara terus saya matikan, kok dengar suara jatuh jedar-jedor gitu,” katanya kepada wartawan di lokasi, Sabtu, 13 Januari 2024 malam. 

Menurut Salis, ia mendengar seperti suara reruntuhan kayu di rumah Ovi. Seketika itu ia beranjak keluar. 

Rumah Lantai 2 Terbakar gegara Korsleting Listrik di Trenggalek 

“Baru keluar kok melihat api. Bu Mariyam yang sepuh kan di rumah sebelah rumah saya suruh keluar, mau disiram air tidak bisa. Terus saya coba telepon 112 ,” ungkapnya. 

Teriakan Salis langsung disambut para tetangga dan berdatangan ke lokasi. Malangnya, api dengan cepat berkobar dan menghanguskan seluruh ruangan rumah. 

Halaman Selanjutnya
img_title