Projo dan TKD Jatim Siapkan Jurus Jitu Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Projo dan TKD Prabowo-Gibran Jatim Siapkan Strategi Menang Satu Putaran
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Jajaran pengurus DPD Pro Jokowi atau Projo Jawa Timur turut menyuarakan Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024 berlangsung hanya dalam satu putaran saja. Bukan hanya melalui kata-kata, dukungan Projo Jatim itu juga akan diimplementasikan melalui 30 hari terakhir pencoblosan.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Bersama pengurus TKD Jatim Prabowo-Gibran, mereka membahas strategi jitu untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Bumi Majapahit.  "Jadi memang khusus, kami bicara soal strategi sebulan terakhir ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur," kata Bayu Airlangga di Kantor TKD Jatim Prabowo-Gibran, Senin 15 Januari 2024. 

Bayu mengatakan pihaknya menyiapkan strategi khusus untuk mengoptimalkan suara Prabowo-Gibran di Jatim selama 30 hari ke depan. 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

"Ada strategi, tapi namanya strategi pasti tidak kita bocorkan. Nanti teman-teman pasti akan tahu pada waktunya strategi Projo Jatim bersama TKD," ungkapnya. 

Bayu memastikan Projo terus bersinergi dengan TKD Jatim Prabowo-Gibran. Selain itu, Projo Jatim juga aktif berkomunikasi dengan parpol pengusung paslon 02. 

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

"Insya Allah, kami semakin optimis suara Prabowo-Gibran akan lebih dari 50 persen di Jatim, dan secara nasional akan menang satu putaran," tambahnya. 

Sementara Ketua TKD Jatim Prabowo-Gibran Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan kunjungan Projo Jatim sebagai bentuk silaturahmi. 

Halaman Selanjutnya
img_title